Translate

Saturday, October 13, 2012

Yesung dan Eunhyuk Mendapatkan Uang Rp 51 Juta

Beberapa personil dari Super Junior baru-baru ini telah mengikuti sebuah acara kuis
yang bernama "100 Million Quiz Show. Personil SuJu yang ikut dalam acara tersebut adalah Yesung dan Eunhyuk.Pada acara ini, mereka berhasil mendapatkan uang sebanyak 5,9 juta KRW atau sekitar Rp51 juta.

Dalam acara yang berlangsung pada tanggal 12 Oktober 2012 ini, Yesung dan Eunhyuk harus melawan pasangan Heo Kyung Hwan dan Choi Song Hyun demi memperebutkan hadiah uang. Selama kuis berlangsung, Eunhyuk dan Yesung telah menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan dan mengumpulkan uang jutaan rupiah.

Pertanyaan terakhir mereka adalah pertanyaan yang memiliki hadiah 2 juta KRW atau sekitar Rp17 juta. Untuk mendapatkan hadiah tambahan, mereka harus berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan dan akhirnya Yesung berhasil menjawab dan menyertakan alasan yang tepat.

Isi pertanyaannya adalah => “Mengapa rumput laut disebut dengan kim?”

Pertanyaan itupun disertai dengan beberapa pilihan jawaban.
1. Karena benda itu berukuran panjang
2. Karena orang yang memanen rumput laut memiliki nama belakang Kim
3. Karena benda itu sangat berharga seperti emas
4. Karena benda tersebut berasal dari Gyeongnam Kimhae. 

Lalu apa jawaban Yesung?

Jawaban Yesung adalah => “Ketika kau memulai suatu usaha, kau akan memasukkan nama atau inisialmu. Jadi kupikir pilihan nomor 2 adalah jawaban yang benar."

Jawaban Yesung pun dinyatakan benar, dan hadiah uang mereka pun bertambah hingga keduanya membawa pulang sekitar Rp51 juta. Sayangnya, Eunhyuk dan Yesung tidak berhasil memperbanyak jumlah uang mereka karena gagak menjawab pertanyaan selanjutnya.



Source edit : http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head