Translate

Wednesday, October 03, 2012

Jihyun 4Minutes muncul di Serial Donghae

Drama Korea "Miss Panda and Mr Hedgehog" akan memasuki episode terakhirnya pada tanggal 7 Oktober 2012 mendatang. Rupanya pihak produksi dari drama Korea yang dibintangi Donghae Super Junior tersebut akan menghadirkan wajah baru di episode terakhirnya. Salah satu personil girlband Korea akan turut membintangi drama tersebut. Dia adalah Jihyun 4Minutes.


Jihyun akan berperan sebagai seorang kepala departement tim manajemen "Saint Honore". Ia akan berperan sebagai seorang wanita karir sukses yang modern, segar dan juga murah senyum. Dan yang pastinya ia pun bisa membuat Donghae dan Choi Jin Hyuk terpesona.

Ternyata Jihyun bisa langsung menerima tawaran main di film tersebut lantaran ia memiliki hubungan baik dengan sang penulis.

"Jihyun memiliki ikatan yang kuat dengan penulis naskah serial ini karena pernah membintangi 'It's Okay, Daddy's Daughter'," ujar perwakian serial itu. "Dia setuju untuk muncul di serial ini karena alasan itu. Jadi jangan lewatkan akting Jihyun di episode akhir Miss Panda and Mr Hedgehog."

Selain Donghae Super Junior, serial tersebut juga turut dibintangi Yoon Seung Ah (Playful Kiss-2010) dan So Young (mantan personil After School). Serial ini diarahkan oleh sutradara Han Joon-Young. Miss Panda and Mr Hedgehog ini dirilis mulai pertengahan Agustus lalu di stasiun Channel A.

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head