Translate

Saturday, October 27, 2012

Penghargaan Terakhir Super Junior Bersama Leeteuk

Pada tanggal 25 Oktober kemarin, Super Junior atau yang juga dikenal dengan SuJu  kembali berhasil mendapatkan
sebuah penghargaan. Prestasi tersebut mereka raih berkat prestasi mereka. Mereka mendapatkan penghargaan tersebut pada ajang Style Icon Award (SIA) 2012 di CJ E&M Center, Seoul, Korea Selatan.


Dalam acara tersebut SuJu berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori Teen Style Icon. Setelah mendapatkan peenghargaan tersebut, sang leader (pemimpin) SuJu yaitu Leeteuk sempat mengungkapkan tentang pendapatnya mengenai award yang baru mereka terima tersebut.

“Sejujurnya, menciptakan budaya pop seperti lagu populer, fashion, atau koreografi adalah apa yang sedang kami usahakan sebaik-baiknya. Penghargaan ini sangat berharga dan berarti. Kupikir award ini memberi kami semangat lebih. Kami akan bekerja keras," ujar Leeteuk.

Dalam ajang Style Icon Award 2012 kemarin, sejumlah selebriti ternama juga berhasil meraih penghargaan di berbagai kategori. Misalnya saja PSY, Suzy, SISTAR, Seo In Guk, dan masih banyak lagi. Sementara itu award tertinggi, Style Icon of the Year, diraih oleh Jang Dong Gun yang tenar lewat A Gentleman’s Dignity.

Acara tersebut juga merupakan penampilan terakhir Leeteuk bersama anggota Super Junior lainnya karena pada tanggal 30 Oktober ini, Leeteuk akan melaksanakan wajib militer.

Kepergian Leeteuk ternyata juga menjadi sebuah perhatian khusus bagi pembawa acara (MC) 'Star King' yaitu Kang Ho Dong sehingga membuat Kang Ho Dong secara personal meminta Leeteuk untuk tampil dalam acara tersebut.

"Kami sendiri tengah menggelar diskusi untuk menghadirkan Leeteuk dalam pengambilan gambar acara 'Star King' pada tanggal 29 Oktober mendatang," kata pihak SM Entertainment seperti dilansir kpopstarz.



Sumber edit : http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head