Translate

Saturday, October 27, 2012

Foto Keluarga Agensi Korea Selatan

Di Korea Selatan, dunia hiburannya memiliki agensi besar seperti SM Entertainment, JYP Entertainment dan YG Entertainment. Ketiga agensi tersebut biasanya memiliki foto bersama seluruh artisnya. Dari "foto keluarga" itu dapat diketahui seperti apa gaya dan ciri khas masing-masing agensi. 

Foto milik SM memakai warna pink yang masing-masing artisnya mengenakan busana hitam dan putih dengan corak biru serta pink. Dalam foto ini, artis-artis dari SM seperti EXO, SNSD, Super junior, TVXQ, SHINee, f(x), BoA, TRAX serta lainnya menunjukkan keceriaan mereka dengan memainkan balon, pita dan payung.


Berbeda agensi pasti berbeda pula fotonya. Dalam foto ini, agensi lainnya yaitu JYP berfoto dalam gaya formal memakai setting hitam dan artisnya mengenakan jas rapi. Sebagai bos, Park Jin Young berdiri menemani 2AM, 2PM, Wonder Girls, miss A dan San E. Namun ada hal aneh yang menarik perhatian netizen dari foto keluarga itu.

Netizen menemukan Wooyoung berdandan sebagai wanita di pojok kanan atas foto menjadikan potret itu lebih menarik. Hal itu menunjukkan para artis JYP yang bekerja keras dengan membumi namun tetap memiliki sisi nyeleneh. Jo Kwon juga tampak mencolok duduk di depan padahal JYP sendiri tidak menonjol diapit artis asuhannya. 


Sedangkan YG memilih foto hitam putih dengan pakaian semi formal untuk foto keluarga. Namun Se7en, Tablo, Big Bang, 2NE1, Gummy dan PSY tetap menonjolkan selera fashion mereka yang tinggi dengan jaket kulit, bulu dan aksesoris lainnya. Foto itu dipuji netizen benar-benar mampu menampilkan gaya ikonik YG.




Source : http://www.wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head