Translate

Wednesday, October 24, 2012

Film 3D Super Junior dikalahkan INFINITE

INFINITE adalah boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan 7 orang, yaitu Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong. Dan baru-baru ini film milik INFINITE tercatat mendapatkan peringkat
ketiga dalam daftar Box Office Korea Selatan. Film yang berjudul "INFINITE Concert Second Invation Evolution The Movie 3D" ini berada di bawah 2 film lainnya yaitu, "Masquerade" dan "Suspect X" yang keduanya merupakan film non konser.

Film milik INFINITE ini mampu menarik penontonnya dengan meraih 31.395 penonton dalam 4 hari. Film lainnya dengan judul "B2ST Encore Concert 3D" milik B2ST hanya mampu berada di bawah INFINITE dengan 16.729 penonton. Begitu pula dengan film milik boyband terkenal lainnya, yaitu Super Junior dan Big Bang. Super Junior dengan "Super Show 3D"nya hanya mampu menaik 14.601 penonton dan Big Bang dengan "2010 Big Bang Live Concert" hanya meraih 10.248 penonton.

Sementara itu, film lainnya yang berjudul "I AM" dari management SM Entertainment mampu meraih total 33.008 penonton. Film tersebut mengisahkan tentang para artis yang berada di bawah naungan SME.



Sumber edit : http://www.beritasatu.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head