Translate

Monday, October 08, 2012

Super Junior Minta Dukungan di MTV EMA 2012

Salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan yaitu Super Junior telah berhasil masuk menjadi salah satu nominasi di MTV Europe Music Awards 2012 untuk kategori Best Asian Act.


Namun mereka (Super Junior) masih membutuhkan bantuan dari para fans mereka untuk memberikan voting kepada mereka agar mereka bisa memenangkan nominasi tersebut. Mereka pun harus menggalang dukungan dari para fans ataupun ELF supaya memberikan dukungan sebanyak mungkin kepada mereka.

Para fans ataupun ELF bisa memberikan voting kepada Super Junior dengan memberikan vote kepada mereka di situs resmi MTV EMA. Voting itu sendiri akan resmi ditutup pada tanggal 14 Oktober 2012 medatang.

Dukungan dari para fans sangat dibutuhkan Super Junior karena mereka harus bersaing dengan sejumlah musisi papan atas lainnya. Super Junior harus bertanding melawan EXILE dari Jepang, Jolin Tsai dari Thailand, Yuna dari Malaysia, dan bahkan harus melawan mantan member Super Junior sendiri, Han Geng, musisi ternama asal Cina.

Bila Super Junior berhasil memenangkan kategori Best Asian Act, maka grup tersebut berkesempatan mewakili Asia dan maju di kategori Best Worldwide Act, dimana kategori ini dimenangkan oleh Big Bang pada tahun lalu. Selain Super Junior, musisi lain dari Korea Selatan yang berhasil menembus MTV EMA 2012 adalah PSY yang Gangnam Style-nya masuk nominasi kategori Best Video.




Source edit : http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head