Translate

Saturday, October 27, 2012

Boyband Indonesia-Korea Satu Panggung Dengan TVXQ



Kabar baru datang dari boyband dari Indonesia-Korea yaitu S4. Boyband yang akan memulai debutnya pada tanggal 31 Oktober mendatang ini diundang dalam MK Festival di Korea.

Event itu adalah konser K-Pop yang dihadiri oleh artis Hallyu populer, termasuk TVXQ dan S4 menjadi satu-satunya boyband asing yang diundang bergabung.

MK Festival sendiri akan digelar pada tanggal 1 Desember mendatang di Seoul.

Dalam acara tersebut, S4 akan tampil dengan boyband-boyband K-Pop papan atas, seperti TVXQ.

S4 sendiri merupakan boyband yang berasal dari pemenang ajang pencarian bakat Indonesia-Korea yaitu Galaxy Superstar. Boyband ini beranggotakan 4 orang Indonesia yaitu Jeje, Arthur, Firly dan Alif. Mereka berempat berada dalam agensi YS Media Entertainment bekerjasama dengan agensi Rainbow Bridge asal Korea. Bergabung di agensi Rainbow Bridge, S4 memang memiliki kesempatan untuk aktif di industri K-Pop karena agensi mereka bekerja sama dengan Cube Entertainment.

Seperti yang diketahui, Cube Ent adalah salah satu agensi K-Pop yang menaungi B2ST, 4minute, dan G.NA. Bahkan lagu debut S4 yaitu 'She is My Girl' ikut melibatkan member girlband 4minute yaitu HyunA sebagai rapper.





Source edit : http://inisajamostory.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head