Translate

Saturday, October 06, 2012

Eunhyuk Ungkap Standar Penampilan di SM Entertainment

Sudah bukan rahasia lagi kalau di agensi SM Entertainment di Korea dikenal sebagai agensi pencetak bintang K-Pop yang tak hanya bertalenta, tapi juga memiliki penampilan yang bagus.

Eunhyuk adalah salah satu penyanyi yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Dan baru-baru ini, Eunhyuk baru saja mengungkapkan penampilan standar yang ada dalam agensi mereka. Pengungkapan tersebut dikatakan Eunhyuk pada saat menjadi bintang tamu di program 2TV yaitu Story Show do Dream yang juga menampilkan boyband TVXQ dan 2 member Super Junior yaitu Kyuhyun dan Eunhyuk.

Yang pertama adalah Kangta dan BoA. Dua bintang senior yang sudah pasti dikenal oleh semua pecinta K-Pop ini menurut Eunhyuk selain mempunyai talenta yang luar biasa, mereka juga mempunyai mata yang tajam, yang menurut Eunhyuk dianggap sebagi nilai plus untuk menjadi seorang visual di agensi SME ini.

Lalu Eunhyuk juga bicara tentang kesan pertama yang dia alami saat bertemu anggota dari agensi SME lainnya yang juga sedang menjadi bintang tamu di acara tersebut yaitu TVXQ. Menurut Eunhyuk, Changmin atau Max adalah tipe orang yang memiliki penampilan yang disukai oleh SME. Sementara untuk Yunho, Eunhyuk berpendapat bahwa dia (Yunho) dianggap pantas masuk ke SME karena kemampuan dance akrobatiknya yang unik.

“Dia (Yunho) tidak akan bertahan lama (di agensi),” kata Eunhyuk penuh canda yang langsung membuat semua orang tertawa.

Lalu bagaimana dengan Eunhyuk sendiri,,?? Kalian bisa menilainya sendiri..^^

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head