Translate

Sunday, October 28, 2012

Idola K-Pop di Acara Musikal


Sebuah film Hollywood terkenal yang berjudul “Catch Me If You Can” telah diadaptasi ke dalam musikal Korea dan sedang menjadi pembicaraan hangat karena para pemerannya merupakan idola K-pop.


Kyuhyun Super Junior, Key SHINee, Dong-woon BEAST, Dong Jun ZE:A, Sunny Girl’s Generation dan Dana The Grace para idola K-pop yang ikut berperan dalam musikal “Catch Me If You Can”. Acara ini diproduksi oleh M Musikal Company.

Dalam acara musikal yang akan digelar di Seongnam Arts Center Opera House di Seongnam, provinsi Gyeonggi tanggal 14 Desember mendatang ini, Kyuhyun, Key dan Dong-woon akan memerankan karakter Frank Abagnale Jr. secara bergantian. Karakter ini diperankan oleh Leonardo DiCaprio dalam film aslinya.
Selain itu, Sunny dan Dana akan memerankan kekasih dari Frank yang bernama Brenda Strong.

Acara musikal ini berdasarkan kisah nyata yang menceritakan seorang penipu dari Amerika Serikat yang sukses mengumpulkan banyak uang dengan berpura-pura sebagai pilot, dokter dan jaksa resmi.

Aktor berbakat Um Ki-joon dan Park Gwang-hyun juga ikut berpartisipasi dalam acara musikal tersebut, dan rencananya acara ini akan terus berlangsung hingga penutupan pada tanggal 9 Februari tahun depan.



Source : http://world.kbs.co.kr

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head