Translate

Sunday, October 21, 2012

Cara Personil MBLAQ Merayakan Hari Ulang Tahun ke-3

Tahun ini MBLAQ merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Boyband yang digawangi oleh Seungho, G.O, Lee Joon, Thunder, dan MIR ini pun merayakannya bersama anak-anak di tempat perawatan anak Seoul Suseo.

Setelah itu, Para member mendonasikan 2 ton beras kepada walikota daerah Gangnam Seoul, Shin Yeonhee. 2 ton beras yang disumbangkan MBLAQ pada hari itu adalah dari Fans MBLAQ yang berasal dari berbagai negara dengan mengatasnamakan MBLAQ pada 21 Juli di Olympic Park Stadium untuk konser Asia Tour ‘The BLAQ% Tour’ yang diadakan 2 hari, disamping sumbangan 9,1 ton Dreame (Merk Rangkaian Beras). Sebagian dari beras yang tersisa akan disumbangkan ke Lembaga Kesejahteraan Anak-Anak Nasional.





Selain merayakan bersama anak-anak dan mendonasikan beras, salah satu personil MBLAQ juga merayakannya dengan cara berbeda. Dia adalah MIR. Ternyata MIR juga mempunyai cara unik untuk merayakannya. Maknae(anggota termuda) MBLAQ ini memilih merayakannya dengan bersantai di sauna.

MIR pun menulis hal ini di account twitternya yang berbunyi :
"엠블랙3주년축하!!찜질방에서3살을맞이했어요."
Yang artinya :
"Selamat untuk ulang tahun ketiga MBLAQ!! Aku merayakan tahun ketiga ini di sauna."

Saat menuliskan tweet ucapan selamat, Mir juga mengunggah fotonya di sauna. Tampak ia mengenakan handuk untuk menutupi kepalanya dan memasang ekspresi jahil. Seungho juga terlihat menemani Mir merayakan ultah di sauna.



Source edit : http://www.wowkeren.com, http://www.mblaqindonesia.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head