Translate

Wednesday, December 19, 2012

Lukisan di Kuku Lee Hongki & Kim Heechul

Persahabatan antara vokalis FT Island yaitu Lee Hongki dengan salah satu personil Super Junior yaitu Kim Heechul memang sudah dikenal luas oleh para pecinta K-Pop.Dan ternyata baru-baru ini kedua sahabat yang sama-sama memiliki golongan darah AB itu menjadi idol yang tertarik dengan karya seni nail art. Hal itu dibuktikan dengan foto-foto yang diunggah oleh Hongki.

Hongki mengunggah 2 buah foto lewat account twitternya @SKULLHONG. Didalam foto itu terlihat foto kuku dari kedua idol ini yang sudah dihiasi dengan gambar-gambar lucu bertemakan natal. Hongki mengunggah foto tersebut dan membaginya menjadi 2 tweet, dengan perincian yaitu :

  • Tweet pertama berisi foto seluruh tangan Lee Hongki dengan kuku yang dicat hitam sebagai warna dominan. Dalam tiap kukunya, tergambar berbagai bentuk atau motif warna putih, sementara di kedua jempolnya terlihat sedikit warna merah yang ternyata membentuk topi khas natal.
    Dalam foto tersebut, Hongki men-tweet :
    "크리스마스준비!!!"
    Yang artinya adalah :
    "Siap menyambut natal!!!"
  • Tweet kedua berisi foto kedua jempol Hongki dan 2 jari-jari milik Heechul yang juga sudah dilukis. Pada kuku-kuku tersebut, tampak gambar lukisan versi animasi dari Hongki dan Heechul yang mencerminkan diri mereka masing-masing.
    Dalam foto kedua tersebut, Hongki men-tweet :
    "희철이형이랑 커플로...내손에도 희님이 형손에도 홍스타가"
    Yang artinya adalah :
    "Berpasangan dengan Heechul-hyung… Tanganku terdapat Hee-nim dan tangan hyung memiliki Hong-star"









Source edit : http://sidomi.com, Lee Hongki's Twitter

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head