Translate

Tuesday, December 04, 2012

Amber f(x) Akan Merubah Imagenya,,???

Ada kabar mengejutkan tentang salah satu girlband yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Girlband tersebut adalah f(x). Dan ternyata salah satu personil f(x) yaitu Amber dikabarkan akan mengubah image dirinya.



Kabar tersebut disampaikan secara tidak langsung oleh Victoria. Sang leader f(x) itu mengungkapkannya pada saat menghadiri jumpa pers Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 pada hari Jumat tanggal 30 November 2012 kemarin. Dalam jumpa pers tersebut, Victoria mengungkapkan bahwa :
“Hari ini, konsep dari pakaian kami adalah hitam, sesuatu yang semua anggota kami sukai. Dan, begitu juga dengan Amber yang selalu tampil tomboi, dia sedang memulai untuk memanjangkan rambut untuk memunculkan sesuatu yang berbeda dalam dirinya.” ujar Victoria seperti dilansir Soompi.

Amber dari awal kemunculannya bersama girlband f(x) memang sudah dikenal sebagai seorang perempuan yang selalu tampil dengan busana laki-laki dan bergaya tomboy. Image itu dipegang Amber dari MV f(x) pertama mereka yaitu "La Cha Ta" sampai MV terbaru mereka "Electric Shock". Di tahun 2013, Amber berjanji akan tampil berbeda dengan bergaya sebagai seorang wanita.

Jadi tidak sabar...^_^






Source edit : http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head