Translate

Friday, December 07, 2012

1 Tahun Ryeowook

Ryeowook adalah salah satu pembawa atau DJ acara di radio "Kiss The Radio" atau yang sering disebut dengan Sukira. Dan ternyata setelah sekian lama Ryeowook menjadi DJ di radio tersebut, 2 hari yang lalu tepatnya hari Rabu (05/11) merupakan 1 tahun Ryeowook menjadi DJ di radio milik KBS itu. Untuk merayakan hari itu, Ryeowook pun mengunggah foto selcanya ke account twitter pribadinya.


Dalam foto tersebut, Ryeowook terlihat berpose dengan jari tangan menunjukkan angka satu dan ditaruh di mata sebelah kanan Ryeowook. Angka 1 itu melambangkan bahwa Ryeowook telah satu tahun menjadi DJ di Sukira. Dia berpose dengan memakai baju hangat berwarna dasar abu-abu dan memakai topi merah, karena musim dingin telah tiba di Korea.

Dalam foto tersebut, Ryeowook juga memposting tulisan, yaitu :
"1년이다~ ♥ 고마워요 ~!!!!! 슈퍼주니어 키스더라디오 디제이 려욱입니다 ㅋㅋ 1주년 자축해용 캬캬"
Yang artinya kurang lebih adalah :
"Sudah 1 tahun~ ♥ terima kasih semuanya ~!!!!! Aku DJ Super Junior 'Kiss The Radio' Ryeowook ke ke merayakan ulang tahun pertamaku di sini kya kya"

Setelah memosting foto tersebut, 2 hari kemudian tepatnya pada hari Jumat (07/12) ini, Ryeowook juga memosting sebuah foto yang masih berkaitan dengan satu tahunnya di Sukira.


Dalam foto tersebut, Ryeowook menuliskan :
"1주년 축하해 준 려스트 ^_______^ 고마워요~~~ 선물들, 음식, 방송에 언급 못한 지난주 주제 떡볶이도 고마워요 캬캬 슈키라 매일 그리워해주세요 ~~♥ "
Yang kurang lebih artinya adalah :
"Ryeost telah merayakan 1 ulang tahun bagi kita ^_______^ terima kasih~~~ hadiah, makanan, topik minggu lalu aku tidak menyebutkan Ttokbbokki. Terima kasih untuk semuanya. Kya kya. Tolong rindukan Sukira setiap hari ~~♥ "







Source : http://www.wowkeren.com, http://pearlbluevelfs.tumblr.com, Ryeowook's Twitter

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head