Translate

Sunday, September 23, 2012

"We Got Married" Pengganti Leeteuk - Kang Sora

Leeteuk sebentar lagi akan melaksanakan salah satu kewajibannya sebagai seorang laki-laki yang bertempat tinggal di Korea, yaitu mengikuti wajib militer. Karena harus menunaikan kewajibannya ini maka kontrak Leeteuk di sejumlah acara pun harus segera berakhir dulu, termasuk salah satunya adalah "We Got Married" atau yang biasa disingkat WGM. WGM merupakan acara yang memasangkan para idola Korea Selatan sebagai suami-istri virtual dan ditayangkan di stasiun MBC.


Seperti yang kita ketahui di acara ini Leeteuk dipasangkan dengan Kang Sora. Dan kini pihak stasiun televisi MBC telah menemukan pasangan baru pengganti Leeteuk dan Kang Sora, yaitu Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo. Lee Joon sendiri dikenal sebagai seorang dancer, aktor, model dan personil dari salah satu boyband yang tekenal di Korea Selatan yaitu MBLAQ, sedangkan Oh Yeon Seo dikenal sebagai seorang aktris yang pernah membintangi drama Korea "Dong Yi" sebagai Ratu Inwoon.

Episode perdana dari WGM pasangan Lee Joon dan Oh Yeon Seo sendiri sudah mulai tayang di Korea sejak 15 September tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head