Translate

Monday, September 03, 2012

Jajang Umumkan 11 Pemain yang Dipertahankan

Pelatih kepala Persib Bandung Jajang Nurjaman sudah mengumumkan 22 nama pemain yang akan menjadi skuad Persib musim 2012/13. Dari komposisi itu, 50% adalah pemain lama.
Ada 11 nama pemain Persib musim lalu yang dipertahankan, mereka adalah Cecep Supriatna, Rizky Bagja (Penjaga gawang), Maman Abdurahman, Abanda Herman, Jajang Sukmara, Tony Sucipto (pemain belakang), M Agung Pribadi, Atep, Hariono (pemain tengah), Sigit Hermawan dan Airlangga (pemain depan).

Kecuali Abanda Herman, para pemain yang dipertahankan Persib hadir di Graha Persib pada Senin (3/9). Semula, Senin ini Janur-sapaan Jajang Nurjaman, berencana melakukan tes medis. Namun bataldan dijadwal ulang hari Selasa besok.

“Hari ini konsolidasi pertama. Tidak jadi tes medis hari ini karena ada pertimbangan lain, hari ini tdk jadi latihan, hanya kumpul aja. Pemain lama yang dipertahankan sudah datang, tinggal nunggu yang baru,” ujar Jajang di Graha Persib, Senin (3/9) siang.

Jajang tegaskan para pemain yang hadir hari ini sudah dipastikan akan berkostum Persib meski secara resmi belum melakukan penandatangan kontrak. Selain nama-nama di atas, pemain Persib musim 2011/12 tidak diperpanjang kontrak.

“Ya ini saya pastikan akan bersama persib. tadi saya sudah meminta komitmen mereka untuk tetap bersama Persib musim depan,” kata Jajang.


Source : http://www.simamaung.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head