Translate

Saturday, September 01, 2012

Daftar Universitas Tempat Seleb Korea Belajar

Pada artikel ini, kita akan pergi ke perguruan tinggi dengan kekuatan yang paling banyak bintangnya.Kami berharap ini memberi Anda ide yang lebih baik tentang pilihan sekolah untuk dimasuki (dalam kasus Anda sedang mempertimbangkan sebuah program kuliah di Korea), dan mudah-mudahan, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk duduk di kelas yang sama dengan bintang favorit Anda!

Sung Kyun Kwan University

After School’ Uee dan T-ara’s Hyomin saat ini terdaftar dalam program teater Sung Kyun KwanUniversity. Meskipun mereka berdua memulai karir mereka sebagai penyanyi idola, baik Uee dan Hyomin secara perlahan memperluas resume mereka ke bidang akting. Sung Kyun Kwan University tidak terlalu dikenal untuk program teater, tetapi ada sejumlah tokoh terkemuka dari sekolah ini. Bae Yong Joon pernah menjadi bagian dari program teater, sementara Song Joong Ki dan Moon Geun Young masing-masing mengambil jurusan bisnis dan sastra. Goo Hye Sun mengambil jurusan pembuatan film. Go Ah Sung yang mengambil jurusan ilmu sosial. Selain itu ada Ji Hyun Woo, Song Joong Ki, dan yang lainnya.


Konkuk University

Program Konkuk University telah aktif merekrut beberapa bintang idola atas belakangan ini. Setelah memasuki tahun 2010, SHINee Minho telah menjadi PR duta besar sekolah, dan itu membantumembawa 4minute Hyuna dan BEAST Dong Woon masuk universitas ini. Lee Min Ho dari "City Hunter"telah kuliah Konkuk sejak 2006, sementara Lee Jong Suk dan Seo Woo juga bagian dari programteater.


Ho Won University

Bagi seorang INSPIRIT apabila mendengar kata Ho Won University jangan langsung terpikir Hoya, karena Ho Won University adalah nama salah satu perguruan tinggi di Korea. Mungkin tidak banyak selebriti di Ho Won University, tetapi jika Anda seorang HOTTEST, Anda mungkin ingin memilihnya karena 2PM Wooyoung , Junho, dan Chansung adalah bagian dari jurusan penyiaran /entertainment


Dae Jin University

Dae Jin University adalah bukan sekolah akademis yang menonjol, tetapi program teater mereka dikenal di seluruh negeri. Mulai dari Taeyang Big Bang, Dae Jin telah menerima 2AM Seulong dan Jinwoon untuk program teater, yang lulusan awalnya termasuk MBC Haha "Infinity Challenge ". Semua dari mereka telah menyatakan minatnya untuk lebih mempromosikan sekolah, karena mereka banyakditampilkan dalam brosur sekolah dan booklet.


Dankook University

Meskipun terletak di luar kota Seoul, Dankook University telah mampu menarik banyak selebriti kelas atas. Dipimpin oleh TOP Big Bang, Taecyeon 2PM, dan Jay Park, Dankook mungkin memiliki daftarbintang pria terseksi . TOP dan Taecyeon khususnya telah terlihat beberapa kali di sekolah, sehinggasering dikunjungi penggemar gadis.


Joong Ang University

Di samping Dong Guk University, Joong Ang Univeristy menempati program jurusan teater paling top ke 2 diseluruh negeri. Itu mungkin mengapa Girls’ Generation’s Sooyoung dan Yuri memutuskan untuk bergabung dengan sekolah ini tahun 2009 dan 2010. Big Bang Seungri juga mulai tahun pertamanyapada 2010, meskipun ia pindah ke sebuah perguruan tinggi online tahun berikutnya. Kim Bum, Shin SeKyung, dan f (x) Luna juga merupakan bagian dari jurusan bertabur bintang ini.


Kyunghee University

Kyunghee University tidak memiliki program teater yang kuat, tetapi Jurusan -Musik Post Modern telah menjadi salah satu program yang paling cepat berkembang di negara ini. Beberapa selebriti yang sedang atau telah menjadi bagian dari program Musik Post-modern sejauh ini adalah : Rain, JYJYoochun, Changmin DBSK, Big Bang G-Dragon dan Daesung, Super Junior Kyuhyun, Wonder Girls 'YeEun, FT Island Hongki, Kara Han Seung Yeon, Hyori, 2AM Jo Kwon, Davichi Kang Min Kyung, ...


Dong Guk University

Dong Guk University memiliki salah satu program teater terkuat di Korea, telah menghasilkan banyakaktor / aktris dalam 106 tahun sejarahnya. Tradisi ini masih hidup dan kuat sebab anggota dari Girls Generation, Wonder Girls, T-ara, dan 4minute adalah bagian dari program ini. Yoona dan Seohyun Girls'Generation bergabung tahun 2009 dan 2010, , sedangkan Wonder Girls' Sunye dan Sunmi s pada tahun 2009 dan 2011. T-ara Eunjung dan 4minute Heo Ga Yoon juga merupakan bagian dari program teaterbergengsi Dong Guk itu. Aktris Park Ha Sun dan Spica, Yang Ji Won datang dari program ini juga. Lee Seung Gi adalah lulusan jurusan bisnis internasional dari Dong Guk juga!



Source : http://inisajamostory.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head