Translate

Friday, September 28, 2012

Konser Eksklusif Perdana B1A4

Boyband Korea apakah yang menyanyikan lagu "Baby Good Night"? Ya, tentu saja jawabannya adalah B1A4. Boyband yang digawangi oleh Jinyoung, Sandeul, Gongchan, CN.U dan Baro ini sudah mulai mempersiapkan konser eksklusif perdananya.

Melalui situs reminya, agensi dari B1A4 (WM Entertainment) mengumumkan bahwa grup yang didirikan pada tahun 2001 ini akan kembali menunjukkan performanya kepada para penggemarnya di Korea pada tanggal 8 dan 9 Desember 2012, melalui sebuah konser yang akan diselenggarakan di stadium Handball yang berlokasi di Seoul Olympic Park. Mereka juga menambahkan, informasi selanjutnya mengenai keseluruhan rencana, termasuk judul dan waktu konser, akan diumumkan pada pertengahan bulan Oktober bersamaan waktu penjualan tiket.

Sementara itu, B1A4 sendiri akan terbang ke Malaysia pada hari ini (28/09) bersama dengan girlband K-Pop lainnya, yaitu A-Pink untuk tampil dalam acara “One FM THE ONE,” yang akan diselenggarakan besok (29/090 di Plaza Low Yat, Kuala Lumpur. Boyband yang menyanyikan lagu “Baby Good Night” ini juga akan mengambil bagian dalam acara promosi album mereka edisi Asia yang bertajuk “The B1A4 I Ignition.”


Source edit : http://world.kbs.co.kr

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head