Translate

Tuesday, August 19, 2014

Klarifikasi Hubungan Choiza dan Sulli


Semenjak munculnya berbagai gosip yang beredar sejak September lalu tentang hubungan antara Choiza Dynamic Duo dengan Sulli f(x), banyak masyarakat yang tak henti-hentinya bertanya tentang kebenaran hubungan mereka berdua.


Meski sempat mereda, namun gosip itu kembali memanas setelah beberapa waktu yang lalu netizen kembali dikejutkan dengan di temukannya dompet Choiza yang hilang dan di upload ke Internet oleh seseorang, di dalamnya terdapat foto Choiza dan Sulli.


Namu, setelah sekian lama gosip tersebut bermunculan dan membuat penasaran semua pihak, akhirnya pihak dari SM Entertainment dan Amoeba Culture membuat membuat pernyataan tentang hubungan Choiza dan Sulli.

SM Entertainment : "Sulli dan Choiza memiliki hubungan di mana mereka saling bergantung satu sama lain."

Amoeba Culture : "Pada awalnya, keduanya memiliki status sebagai senior-junior, namun kemudian saling tertarik satu sama lain, dan saat ini mereka tengah memiliki perasaan yang baik. Kami berterimakasih kepada semua yang mencintai Choiza, serta berikan cinta dan dukungan kepada mereka berdua."

Dan Choiza juga turut memberikan pernyataannya melalui agensinya.

Choiza : "Aku ingin meminta maaf karena telah menarik perhatian banyak orang dan tak sempat untuk menjelaskan mengenai hal ini karena terdapat banyaknya spekulasi, dan karena adanya permasalahan pribadi.

Aku pikir solusi untuk hal ini adalah untuk tidak terus berdiam karena bisa jadi hubunganku dengan Sulli menjadi sumber rasa sakit yang lain untuk Sulli, yang telah menerima banyak rumor dan komentar negatif.

Sejauh ini, kami berada di tahap di mana kami memiliki perasaan yang sangat baik satu sama lain, dan secara hati-hati mulai bergerak maju, jadi aku harap kalian akan dapat mengawasi kami dengan penuh perhatian. Terima kasih."










Source edit : http://koreanindo.net,  http://www.salamkorea.com, 

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head