Translate

Saturday, December 28, 2013

Tim SMROOKIES Terlihat Di SMTOWN Week


Salah satu grup anak didik dari SM Entertainment yaitu SMROOKIES akhirnya merasakan perhatian dari penggemar untuk pertama kalinya di 'SMTOWN Week'.


Dalam foto diatas terlihat bahwa SMROOKIES sudah tampak siap untuk naik ke atas panggung dengan jaket seragam mereka dan bahkan memiliki ruang mereka sendiri di mana para penggemar bisa bertemu bintang-bintang pre-debut untuk pertama kalinya.

Bersamaan dengan foto tersebut pula, mereka menuliskan "SMTOWN WEEK "SMROOKIEBOYS"".

Selain itu, Mark, Johnny & Jeno juga berterima kasih kepada penggemar mereka lewat account Facebook resmi SMROOKIES yang juga disertai dengan sebuah foto :

Hello everyone~~!
"I am an SM Rookie Boy, Mark Lee.
I am here at the SM Rookies Booth and I just really wanted to tell everyone that I am absolutely amazed by the stickers on my picture and the meaningful letters the fans have written to me. I sincerely thank every supporter and I hope you continue to love the SM Rookies.
LOVE YOU ALL"

Yang artinya :
"Halo Semuanya~~!
Aku SM Rookie Boy, Mark Lee. 
Aku ada di sini di ruang SM Rookies dan aku hanya benar-benar ingin memberitahu semua orang bahwa aku benar-benar kagum dengan stiker pada gambar dan huruf yang para penggemar tulis kepadaku. Aku sangat berterima kasih kepada setiap pendukung dan aku berharap kalian terus mencintai SM Rookies. 
AKU MENCINTAI KALIAN SEMUA"


"JOHNNY : Dear precious beautiful magnificent fans,
I would like to express my gratitude for all the support we've received. The thoughtful notes and the vast amount of stickers on our pictures have made this holiday season the best. Thank you everyone, and I hope you guys have the most fantastic new year!
Love,
Johnny

JENO : 안녕하세요. SMROOKIES 제노 (JENO) 입니다. ^^ 제가 처음 SMROOKIES부스에 갔었던날 저는 깜짝 놀랬어요. 여러분이 써주신 사랑이 깃든 쪽지들과 스티커들은 마치 꽃밭과도 같았어요. 이처럼 많은 사랑 을 받고있다는 것을 알게 되어 무척 감사했고 한편으로는 신기하기까지 했어요. 정말감사합니다. 앞으로도 열심히 노력하는 SMROOKIES! 많이 사랑해 주세요!"

Yang artinya :
"JOHNNY : Kepada penggemarku yang berharga, 
aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang kami terima Catatan bermakna dan sejumlah stiker di foto kita, sehingga membuat musim liburan ini menjadi yang terbaik. Terima kasih semuanya, dan . . aku harap kalian memiliki tahun baru yang paling fantastis ! 
Love, 
Johnny

JENO : "Halo. Ini SMROOKIES Jeno. ^ ^ Aku terkejut pada hari itu aku pertama kali pergi ke ruang SMROOKIES. Catatan dan stiker penuh kasih yang kalian semua kirim kepadaku, itu seperti sebuah taman bunga untukku. Aku menyadari bahwa kita menerima banyak cinta dan aku merasa sangat bersyukur dan kagum pada saat yang sama. Terima kasih banyak. Kami akan terus menjadi SMROOKIES yang bekerja keras ! Tolong beri kami banyak cinta !"

Sementara itu, sampai sejauh ini tim pre debut sendiri baru terdiri dari :

TAE YONG
JENO
Seulgi
IRENE
LAMI
JAE HYUN
MARK
HANSOL
JI SUNG
JOHNNY
TEN
YUTA







Source edit : http://koreanindo.net

4 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head