Translate

Tuesday, December 24, 2013

Seungri Big Bang Mengalami Kecelakaan Mobil


Kemarin malam (23/12/2013) sekitar pukul 11 KST, salah satu anggota Big Bang yaitu Seungri mengalami sebuah kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi karena dia dikejar oleh sasaeng fans.

Pada saat itu, Seungri tengah berada di sebuah mobil setelah menghadiri sebuah acara di Shanghai. Namun ternyata, mobil yang ditumpani Seungri tersebut dikejar oleh sasaeng fans, yang kemudian menabrak mobil staf Seungri di depan mereka. Lalu mobil staf tersebut menabrak mobil yang ditumpangi Seungri.

YG Entertainment mengumumkan, "Seungri terlibat di sebuah kecelakaan mobil di Cina kemarin malam. Itu adalah sebuah kecelakaan yang diakibatkan oleh mobil fans, yang mengejar Seungri. Mobil mereka menabrak mobil staf, kemudian menabrak mobil Seungri."

Beruntungnya, Seungri sendiri tidak menderita luka. "Untungnya kecelakaan tersebut bukan kecelakaan yang besar dan tidak terdapat cedera apapun," lanjut agensi tersebut.

Mereka melanjutkan, “Karena kecelakaan tersebut, pihak kepolisian Cina bertanya apa yang membuat para fans menyebabkan kecelakaan tersebut, tetapi kami membiarkan mereka pergi.”

Dan beberapa saat setelah kejadian tersebut, Seungri pun segera mengupdate tweet di account twitternya :
"Lastnight small accident wasn't anyone's fault. Me? totally fine and thankfully no one got hurt!Please enjoy your holidays and merry XMAS!🎄"

Yang artinya : 
"Kecelakaan kecil tadi malam bukan salah siapapun. Aku? Aku baik-baik saja dan bersyukur tidak ada yang terluka! Nikmati liburan kalian dan selamat Natal!”








Source edit : http://koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head