Translate

Tuesday, February 19, 2013

Kyuhyun Super Junior Belum Pernah Pacaran?


Siapa yang tidak mengenal Super Junior? Bagi para penggemar K-Pop tentu sudah tidak asing lagi dengan boyband asal negeri Gingseng itu. Dan baru-baru ini, salah satu personil SuJu yaitu Kyuhyun baru saja membicarakan tentang kehidupan pribadinya dalam sesei wawancara dengan majalah gaya bintang @Star1.


Dalam wawancara tersebut, maknae (anggota termuda) Super Junior ini mengaku bahwa dia tidak pernah memiliki pengalaman dalam hal menjalin hubungan asmara. Dengan kata lain Kyuhyun mengaku bahwa dia tidak pernah berpacaran.

Pengakuan itu dikatakan Kyuhyun ketika dia ditanya mengenai hal apa yang paling membuatnya tidak merasanya nyaman dari menjadi terkenal. Dan Kyuhyun pun menjawab bahwa dia tidak mampu berkencan sampai saat ini.

"Aku tidak pernah berpacaran sebelumnya," lanjut Kyuhyun. "Jadi aku tidak punya pengalaman pacaran."


Pria kelahiran 3 Februari 1988 ini juga mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya benar-benar tidak sedang dalam kondisi menjalin hubungan asmara dengan siapapun juga secara diam-diam. Meski bisa bertemu dengan banyak selebriti cantik namun Kyuhyun mengaku tidak bisa bertemu mereka dengan nyaman.







Source : http://www.wowkeren.com, http://beritakorea.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head