Translate

Monday, February 25, 2013

Kyuhyun SuJu Bantah Tak Pernah Pacaran

Beberapa waktu yang lalu sempat berdar kabar tentang pernyataan Kyuhyun di wawancaranya dengan majalah @Star1, dan kini ia membantahnya. Maknae (anggota termuda) Super Junior ini baru saja menyatakan tidak pernah pacaran selama hidupnya. Namun sekarang Kyuhyun mengklarifikasi pernah berpacaran.

Melalui account twitternya, Kyuhyun mengklarifikasi hal tersebut. Dalam tweetnya Kyuhyun menuliskan :
"난 모태솔로가 아닌데..... 어찌하여 일이 이렇게 흘러가는가..... ㅋㅋ"
Yang artinya kurang lebih adalah :
"Itu tidak benar aku tak pernah berpacaran selama hidupku..... Bagaimana rumor seperti itu bisa menyebar..... kk"

Sebelumnya dituliskan bahwa Kyuhyun mengaku hal yang tidak disukainya dari menjadi terkenal adalah membuatnya tidak bisa pacaran. Setelah artikel itu beredar luas para netizen langsung menjadikannya top search. Kini klarifikasi dari host "Radio Star" tersebut membuat netizen kembali ramai.

Setelah artikel tersebut menjadi pembicaraan netizen Ryeowook sebenarnya juga lebih dulu mengklarifikasi. Ia membantah melalui siaran radio Sukira pada 19 Februari. Ryeowook mengatakan tidak mungkin Kyuhyun belum pernah pacaran.

"Aku membaca berita dari sebuah wawancara Kyuhyun. Di situ tertulis bahwa dia tidak pernah berkencan dengan siapa pun sebelumnya sejak ia lahir," ucap Ryeowook. "Ini terlalu tidak masuk akal dan mustahil!"








Source edit : http://www.wowkeren.com, Kyuhyun's Twitter

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head