Translate

Wednesday, November 28, 2012

Pertarungan Hukum JYJ dengan SM Entertainment Berakhir

Pada 31 Juli 2009 lalu, 3 member JYJ (yang merupakan bagian dari TVXQ) mengajukan tuntutan hukum kepada SM Entertainment. Mereka mengajukan pembatalan kontrak mereka. Semenjak itu, kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan dan masuk ke pengadilan tahun ini.

"Tiga orang tersebut (JYJ) telah mengatakan tidak ingin lagi aktif sebagai TVXQ sehingga SM Entertainment memutuskan bahwa perusahaan tidak akan meneruskan menaungi mereka bertiga. Ini juga dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada U-Know Yunho dan Max Changmin, yang saat ini aktif dalam TVXQ (DBSK) dan untuk menghindari lebih banyak isu-isu tidak jelas," ucap juru bicara SM dalam pernyataan.

Dan setelah melalui proses yang panjang, akhirnya pada tanggal 28 November 2012 ini pihak SM dan JYJ menandatangani kesepakatan. SM merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa mereka dan JYJ telah setuju untuk menarik tuntutan hukum satu sama lain. Keduanya juga sepakat tidak saling mengintervensi kegiatan satu sama lainnya.

C-Jes selaku agensi JYJ juga menyambut baik akhir kasus hukum ini meski tidak yakin akan membawa perubahan berarti. Mereka juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan fans selama ini.

"Saat ini kami semakin mantab dengan jalan yang telah diambil JYJ dan meneruskan sesuai rencana. Kami harap kesuksesan kesepakatan ini bisa mengurangi batasan yang diderita JYJ dengan alasan masih terbelit kasus hukum. Kami juga berterima kasih kepada fans nasional maupun internasional yang telah mendukung sejak awal," ucap CEO Baek Chang Joo dalam pernyataan.









Source edit : http://www.wowkeren.com, http://koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head