Translate

Saturday, November 17, 2012

Kegiatan Eunhyuk Pasca Skandal Foto

Saat ini mungkin popularitas salah satu oersonil Super Junior yaitu Eunhyuk sedang mendapatkan cobaan. Cobaan itu terkait dengan foto mesranya dengan IU. Namun seiring dengan berjalannya waktu, sekarang mereka sudah berani tampil lagi di layar kaca. 
IU sudah tampil di publik sebagai MC acara musik sehari setelah foto tersebut tersebar. Dan kini giliran Eunhyuk yang akhirnya muncul di publik saat menghadiri pembukaan cabang baru toko roti milik ibunya yaitu Tous Les Jours pada tanggal 14 November.

Eunhyuk terlihat tetap tersenyum menemani sang ibu dan ikut membantu dengan menjadi petugas kasir dadakan saat pembukaan. Eunhyuk juga tampak berpose dengan beberapa peralatan yang diletakkan sebagai dekorasi toko.

 Dan ternyata kehadiran Eunhyuk itu juga tetap mendapatkan dukungan yang besar dari para ELF (sebutan untuk para fans Super Junior). 

Hal itu terlihat dari banyaknya bunga yang dikirim saat pembukaan toko kue tersebut. Eunhyuk pun menulis suatu pesan lewat account twitternya yang berbunyi :
"축하해주신 분들 감사드려요"
Yang kurang lebih artinya adalah :
"Terima kasih atas semua orang yang mendukung dan memberi selamat pada ibu saya."

Selain itu, Eunhyuk juga mengunggah sebuah gambar yang berisi ratusan buket bunga berikut pita ucapan yang dikirimkan teman,keluarga, dan para penggemarnya. 

Toko roti milik ibu Eunhyuk sendiri memiliki kekhususan yaitu terdapat pada dindingnya yang memiliki beberapa foto Eunhyuk di dindingnya. Para pengunjung toko juga dapat meninggalkan pesan dengan menempelkan tulisan di sana.

Mau mencoba pergi ke Tous Les Jours,,???^_^






Source edit : http://www.tabloidbintang.com, http://www.wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head