Translate

Friday, November 02, 2012

Drama Terbaru Chansung 2PM


Saat ini salah satu personil dari boyband 2PM yaitu Chansung akan menunjukkan kemampuan seni bela dirinya dalam sebuah drama
bersama aktor Joo Won dan Choi Kang-hee.

Menurut pernyataan dari bagian produksi Apple Tree Pictures, penyanyi yang juga membintangi program musikal “High Kick” ini telah mengambil perannya dalam sebuah drama aksi romantis bertajuk “The War of Mysteri Couple”. Ini merupakan drama seri pertama Chansung sebagai pemeran utama dalam dunia akting.

Chansung akan memerankan seorang agen rahasia bernama Gang Do-ha yang memikat hati Seo-won (diperankan oleh Choi Kang-hee) dengan penampilannya yang menarik. Mereka berdua pun akhirnya terlibat dalam sebuah cinta segitiga bersama Gil-ro (diperankan oleh Joo Won).

Seorang perwakilan dari pihak produksi drama mengatakan bahwa Chansung merasa percaya diri memerankan karakter menarik dengan penuh misteri. Sang penyanyi juga telah membentuk tubuhnya dengan latihan taekwondo dan kendo demi perannya tersebut.

“Kami sangat gembira dengan bergabungnya Chansung dalam drama ini. Dia adalah salah satu idola demam Korea yang penuh dengan kesungguhan dan semangat dalam dunia akting,” ujar seorang perwakilan.

“Kami sangat senang mengumumkan keterlibatan Chansung dalam produksi ini. Chansung merupakan salah satu perwakilan idola K-Pop saat ini,” tambah perwakilan Apple Tree Pictures.

Drama ini berjumlah 20 episode dan akan mulai ditayangkan pada bulan Januari mendatang di stasiun TV MBC. Drama ini akan menyuguhkan cerita cinta, persahabatan, konflik dan rekonsiliasi seorang agen pada Badan Intelijen Nasional.



Source edit : http://world.kbs.co.kr

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head