Translate

Wednesday, October 16, 2013

Dongho Resmi Keluar Dari U-Kiss

Kabar terbaru datang dari boyband asal Korea Selatan yaitu U-Kiss. Kabar tersebut terbilang sangat mengejutkan & menyedihkan bagi para Kiss Me (sebutan untuk fans U-Kiss). Pasalnya salah satu member dari boyband tersebut yaitu Dongho telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari boyband tersebut.

Kabar tentang pengunduran diri pemilik nama lengkap Shin Dong Ho ini disampaikan dan dipastikan oleh juru bicara agensi U-Kiss sendiri, yaitu NH Media pada hari Rabu (16/10) ini. Mereka mengumumkan bahwa member termuda Dongho akan menghentikan seluruh kegiatannya sebagai member U-KISS, seperti dilansir soompi.com.
"Dongho tidak akan ikut promosi U-KISS terhitung dari album baru yang akan dirilis bulan ini. Dia juga akan menghentikan sementara aktivitasnya sebagai seorang selebriti," ujar juru bicara tersebut.

NH Media menjelaskan bahwa Dongho mengaku jika kesibukannya dalam dunia entertainment sudah membuat kesehatan tubuhnya melemah sehingga tak sesuai dengan kehidupannya sebagai penyanyi. Setelah diskusi panjang dengan Dong Ho dan orangtuanya, NH Media memutuskan untuk menghormati keputusan Dong Ho.

"Dia tidak yakin kondisi kesehatan dan staminanya sesuai dengan kehidupan seorang penyanyi. Sejak awal tahun ini, motivasi Dongho untuk menjadi selebriti melemah. Ia lebih ingin menjalani hidup normal. Setelah diskusi panjang dengan orangtuanya, kami memutuskan untuk menerima keputusan mereka," jelas juru bicara NH Media tersebut.

NH Media melanjutkan, "Dong Ho sudah bersama dengan agensi dalam jangka waktu lama sebagai member U-KISS dan dia sudah melewati waktu yang sulit sebagai entertainer. Dong Ho ingin hidup sebagai masyarakat biasa, bukannya selebritis. Kehilangan Dong Ho sebagai member U-KISS adalah kerugian yang besar, namun agensi dan member U-KISS lainnya telah menerima perubahan itu."

NH Media pun tetap memastikan album baru U-KISS akan tetap dirilis sesuai jadwal. Meski merasa sedih, keenam personil U-KISS menerima keputusan Dongho untuk hengkang dari boyband yang membesarkan namanya tersebut.











Source edit : http://www.merdeka.com, http://www.wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head