Translate

Sunday, June 02, 2013

Video Klip Berstandar Hollywood Milik INFINITE


INFINITE kali ini benar-benar akan memberikan sesuatu yang sangat istimewa dan spesial bagi para INSPIRIT(sebutan untuk fans INFINITE). Pasalnya mereka akan membuat sebuah video klip yang pengambilannya berlokasi di Universal Studio, Los Angeles, Amerika Serikat.

Universal Studio sendiri merupakan sebuah lokasi yang favorite untuk melakukan pengambilan gambar oleh penyanyi kelas dunia seperti Lady Gaga & Chris Brown.

INFINITE sendiri akan melakukan pengambilan gambar di beberapa wilayah lain di Amerika Serikat. Sekitar empat hingga lima lokasi di luar Universal Studio akan diabadikan alam video klip INFINITE.

"Video klip baru milik INFINITE ini akan memiliki standar Hollywood Blockbuster. Pembuatan ini akan dibantu secara lansung oleh staff dan peralatan di Hollywood," kata salah satu wakil dari INFINITE.

Sekedar informasi, INFINITE merupakan artis asal Negeri Gingseng pertama yang melakukan pengambilan gambar di tempat ternama bagi dunia hiburan internasional tersebut. Dan INFINITE juga telah diberikan izin secara langsung oleh pihak Universal Studio, seperti dilansir OhKPop, Rabu (29/5/2013).











Source edit : http://showbiz.liputan6.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head