Translate

Tuesday, April 23, 2013

Yookyung dan Masa Depan A Pink


Setelah T-ARA, kini giliran girlband A Pink. Girlband besutan Cube Entertainment ini sekarang sepertinya harus mengalami permasalahan yang akan membuat para fans dan membernya bersedih. Pasalnya, salah satu member dari A Pink telah dikabarkan akan meninggalkan grup tersebut. Dia adalah Yookyung.

Perempuan kelahiran 22 September 1994 ini telah menyatakan keluar dari girlband A Pink sejak dini hari (23/4) tadi dan pihak Cube Entertainment pun sudah mengkonfirmasi hal tersebut.

"Yookyung yang debut pada tanggal 19 April 2011 sudah tidak bersama dengan kami lagi sebagai member A Pink," ujar salah satu perwakilan seperti dilansir dkpopnews.

Pemilik nama lengkap Hong Yoo Kyung ini menyatakan keluar karena ingin fokus kepada pendidikannya.

“Setelah mempertimbangkan apakah dirinya ingin melanjutkan sekolah atau karirnya, Yookyung akhirnya memutuskan untuk fokus pada sekolahnya. Dia akan masuk Universitas tahun ini dan dia bukan lagi Yookyung A Pink. Tolong berikan dukungan kalian untuknya sebagai mahasiswi biasa Yookyung,” lanjut perwakilan tersebut.

Sementara itu, pihak Cube Entertainment telah mengeluarkan keputusan tentang kelanjutan A Pink. Setelah sebelumnya muncul berbagai macam spekulasi tentang apakah A Pink akan mencari pengganti Yookyung ataukah akan melanjutkan promosi mereka dengan 6 member A Pink saja. Cube Entertainment, mengungkapkan bahwa mereka sangat mempertimbangkan hal tersebut.

“Mereka tidak akan mempromosikan sebagai enam member, tapi kami berencana untuk menambahkan member baru. Kami mencari seseorang, tapi belum ada yang diputuskan," ungkap perwakilan Cube Entertainment

A Pink sekarang sedang merencanakan promosi comeback mereka, dan tampaknya bahwa member baru akan diperkenalkan dengan album mendatang mereka. Agensi menegaskan, “Member baru mungkin akan terungkap dengan album baru.”






Source edit : http://sidomi.com, http://koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head