Translate

Friday, August 03, 2012

Kertas Putih karya NN



Aku adalah selembar kertas putih yang kosong, yang akan selalu siap menjadi apapun yang kamu mau...
disini kamu bisa tulis apapun yang kamu mau,

kamu bisa mengeluh atau menceritakan masalah-masalahmu,

dan jika kamu mau, kamu bisa menggunakan aku untuk menghapus air matamu disaat kesedihan mengisi hatimu,

tapi jika setelah itu aku berubah menjadi kusam, kamu jangan pernah berpikir untuk membuangku, karena pada saat kamu kedinginan, aku masih akan selalu bersedia untuk sedikit menghangatkan tubuhmu,

bakarlah aku hingga aku terbakar dan menghasilkan sedikit apa yang akan menghangatkan tubuhmu, dan biarkan api itu tetap menyala hingga tiba waktuku untuk habis dan menjadi abu, yang mungkin tidak akan pernah bisa bergun lagi untukmu,

dan aku ikhlas jika sedikit sisa hidupku ini bisa berarti untukmu yang juga berarti bagiku...

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head