Translate

Saturday, July 21, 2012

Beberapa “Nama2 Panggung Original Para Idola“

Leeteuk Super Junior hampir saja diberi nama Kang Soo, karena nama itu mirip dengan nama lahirnya, Park Jungsoo. Rekan sesama member Shindong hampir diberi nama Udon, sedangkan Kangin bisa jadi bernama Woongdam (kantung empedu beruang), dan Kyuhyun bernama Gwee-Hyun (pria terhormat).

TVXQ sebelumnya dipertimbangkan akan dinamai Oh Jak Yook Boo (Organ2 Internal), sedangkan Big Bang hampir diberi nama Diamond. T.O.P sebelumnya akan menggunakan nama panggung Mark, Daesung Big Castle, Seungri Sonic, dan Taeyang Taekwon. (Taekwon adalah nama panggung Taeyang selama hari2 GDYB).

Wonder Girls hampir dinamai LC (Ladies Club)- Sunye dinamai Sunny, Sohee IC, Yenny Silver, Sunmi Berry, dan sekarang HyunA 4minute yang sebelumnya berpromosi bersama Wonder Girls, dulunya akan dinamai Mint. Gadis2 ini bahkan memiliki sebuah lagu yang direkam menggunakan nama2 tersebut, tapi nama dokumenter populer yang mereka filmkan sebelum debut diberi judul Wonder Girls, dan akhirnya mereka menggunakan nama itu.

Jun Jin Shinhwa hampir bernama Lee Gi Go (yang diterjemahkan menjadi “menang” dalam bahasa Korea), dan Minwoo hampir bernama Parang (Blue) atau Taeyang.

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head