Translate

Thursday, April 11, 2013

Penjelasan INFINITE Tentang Manajer Mereka Yang Bersikap Arogan

Pada tanggal 8 April 2013 kemarin, INFINITE menghadiri "Beatles Code 2". Dalam acara tersebut mereka membicarakan banyak hal, salah satunya tentang insiden yang terjadi antara manajer INFINITE dan awak media saat mendarat di Taiwan.


Pada saat itu manajer INFINITE dituding bersikap arogan saat mengawal artisnya di bandara. Beberapa media Taiwan melaporkan bahwa sang manajer berusaha menghalangi kamera fans dan media yang datang meliput. Kedua manajer tersebut juga bersikap tidak kooperatif dengan petugas bandara sehingga menyulitkan komunikasi.

Dan pada kesempatan ini, Infinite pun menjelaskan tentang kejadian tersebut. Menurut penuturan mereka, hal tersebut terjadi karena Sungyeol meminta manajer melindunginya dari jepretan kamera. 

"Suatu hari Infinite pergi ke Taiwan dan reporter memotret kami di bandara. Semuanya tak memakai make-up jadi kami merasa tak nyaman tapi hanya Sungyeol yang marah ke manajer. Dia berkata 'Jangan biarkan mereka memotret kami karena aku sedang tidak pakai make-up', tutur Sunggyu. "

Saat itu Sungyeol jadi sensitif karena sedang stres akibat menganggur selama 8 bulan ketika Infinite hiatus. Pasalnya hanya dia member yang tak memiliki kesibukan di luar grup.
"Manajer kami juga cukup bingung sehingga dia menutupi wajah Sungyeol dengan paspornya. Tapi beberapa lama kemudian kami menemukan bahwa di Taiwan memang media juga meliput di bandara. Alhasil berita kami yang muncul di Taiwan adalah 'Manajer Infinite bersikap arogan', lanjut Sunggyu.









Source : http://www.wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head