Translate

Monday, March 25, 2013

Jo Kwon 2AM Masuk Rumah Sakit


Baru-baru ini salah seorang personil 2AM, yaitu Jo Kwon, dilaporkan sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit karena keracunan gas.  Hal itu terjadi karena kompor gas yang yang berada di dalam mobilnya mengalami kebocoran sementara Jo Kwon sendiri sedang tertidur di dalam mobilnya tersebut.


Hal tersebut membuat sang leader 2AM ini merasakan sakit kepala, pusing-pusing dan sulit bernapas. Setelah kejadian itu, Jo Kwon yang langsung dibawa ke rumah sakit dan langsung diperiksa. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Jo Kwon menderita keracunan gas ringan.


Menurut pihak agensi dari Jo Kwon yang dilansir allkpop mengatakan bahwa Jo Kwon masih dalam keadaan normal pada pemeriksaan pertama kali dan dia langsung melanjutkan jadwalnya di acara 'Show! Music Core' dan 'Love's Request'.

Namun keadaannya nampaknya mulai memburuk setelah dirinya tampil secara langsung di acara ‘Show! Music Core‘. Menurut pihak agensi, Jo Kwon akan menjalani perawatan di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan keracunan gas yang dialaminya.

Untuk sementara ini, semua jadwal Jo Kwon akan ditunda dan akan dilanjutkan kembali setelah kondisinya sudah stabil.

Kejadian ini mungkin adalah suatu pelajaran bagi semua orang. Janganlah berada didalam mobil ketika mobil sedang menyala ataupun ketika didalam sebuah mobil tersebut terdapat tabung gas atau kompor yang menggunakan gas. Karena bisa berakibal fatal.













Source edit : http://koreanindo.net, http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head