Translate

Monday, December 17, 2012

Tipe Wanita Ideal Para Personil CN BLUE


Beberapa waktu yang lalu, grup band CN BLUE pernah menjadi bintang tamu di sebuah acara dari SBS 'Go Show' episode Jumat, 14 Desember. Dan pada acara tersebut personil CN BLUE sempat mengungkapkan tipe-tipe wanita ideal mereka.
Yang pertama mengungkapkan adalah sang vokalist yaitu Jung Yonghwa.Yonghwa mengakui bahwa tipe idealnya adalah seperti atlet ice skate, Kim Yuna.mengatakan :
"Aku menyukai Kim Yuna." 

MC Go Hyun Jung kemudian bertanya, :
"Mengapa kau menyukainya?" 

Yonghwa pun menjawab :
"Aku merasa Yuna Kim seperti tipe orang yang akan mengajariku sesuatu yang baru. Tentu, dia adalah gadis yang sangat cantik. Matanya, yang bisa kukatakan adalah aku menyukai mata seperti itu."

Dan kemudian, Yonghwa pun membuat pesan video kepada Kim Yuna dan berkata :
"Miss Yuna, aku selalu mengikuti aktifitasmu. Kurasa kita memiliki kesempatan untuk bisa bertemu, dan sepertinya sangat bagus jika kita bisa bertemu sekali saja. Aku adalah penggemarmu."

Selain Yonghwa, sang drummer yaitu Kang Minhyuk juga mengungkapkan tipe idealnya adalah Kim Tae Hee dan berkata :
"Aku belum pernah bertemu dengannya secara pribadi jadi aku tidak tahu. Aku hanya melihat dari mata. Bahkan ketika aku hanya melihat dia di TV, aku jatuh ke dalam matanya. aku ingin bertemu dengannya secara pribadi."

Dan selanjutnya, sang bassist yaitu Lee Jungshin juga mengakui bahwa :
"Tipe idealku adalah Lee Bo Young dimana aku syuting drama dengannya. Wajahnya tampak pucat dan dia memiliki pesona misterius tentang dirinya yang membuat aku penasaran untuk mengetahui apa yang sedang dipikirkannya."

Kalo sang gitarist yaitu Lee Jonghyun mungkin tipe idealnya kaya author ya^^....*dibunuh BOICE seluruh dunia*





Source edit : http://koreanindo.net, http://kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head