Translate

Wednesday, December 05, 2012

Rambut Baru Seohyun


Salah satu personil SNSD yaitu Seohyun beberapa tahun terakhir ini memang identik dengan penampilan rambutnya yang panjang dan berwarna hitam serta tanpa poni. Dan ternyata sekarang ini Seohyun telah mengubah imagenya itu.



Maknae (anggota paling muda) SNSD ini beberapa waktu yang lalu atau tepatnya pada tanggal 3 Desember kemarin, para fans berbagi foto selca terbaru Seohyun SNSD.


Dalam foto tersebut, Seohyun terlihat sedang tidak memakai make up, dan rambutnya terlihat lurus berwarna kecoklatan. Namun yang membuat para fans kaget adalah poni milik Seohyun yang menutupi dahinya.

Dalam foto itu, Seohyun menuliskan :
"Tada~~! I cut my bangs!! hehe  How is it? Does it suit me well? hehe I changed after a long time!! It’s getting colder now~ Everyone dress warmly and be careful of colds~^^"
Yang artinya kurang lebih adalah :
“Tada~~! Aku telah memotong poniku!! hehe Bagaimana? Aapakah cocok denganku? hehe Perubahan yang sebenarnya sudah sangat lama tertunda!! Sekarang sudah semakin dingin~ Semuanya berpakaianlah yang hangat dan berhati-hatilah agar tidak terkena flu~^^"

Sebelum memamerkan foto ini, Seohyun sebenarnya juga telah memamerkan poni pendeknya ketika membawakan acara Music Core. Ketika itu sebenarnya para netizen telah menyadari perubahan tersebut, namun Seohyun sendiri belum membicarakannya di depan publik.


Sebenarnya tampil dengan poni yang menutup dahinya bukanlah sebuah hal yang baru bagi Seohyun. Sebab di awal-awal debutnya bersama SNSD, Seohyun juga sempat memakai gaya rambut berponi.








Source edit : http://sidomi.com, http://snsdkorean.com, http://www,wowkeren.com


No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head