Translate

Sunday, December 02, 2012

Leeteuk Wajib Militer sambil Main Drama Musikal

Meskipun sedang melaksanakan wajib militer, namun ternyata kegiatan salah satu personil Super Junior yaitu Leeteuk tidak bisa lepas dari dunia hiburan. Hal itu terbukti dengan dipilihnya Leeteuk sebagai salah satu pemeran dalam sebuah drama musikal perang yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan.

Drama musikal tersebut berjudul "The Promise" dan diproduseri langsung oleh Kementerian Pertahanan Nasional. Dalam drama musikal tersebut pemeran utamanya adalah para artis yang sedang menjalanai wajib militer, diantaranya adalah Leeteuk sendiri.

Selain Leeteuk, drama musikal ini juga akan dibintangi oleh Kim Moo Yeol, Ji Hyun Woo, Lee Hyun 8eight dan Yoon Hak Supernova. Pihak militer berharap perpaduan aktor musikal dan penyanyi bisa menampilkan pertunjukan yang bagus.

"Tentara-tentara artis bekerja keras untuk musikal ini. Kim Moo Yeol dan Ji Hyun Woo adalah aktor di bidangnya jadi bisa menampilkan akting yang sangat bagus. Namun para penyanyi juga melakukan kerja yang bagus untuk akting mereka," ungkap juru bicara kemiliteran, Jumat (30/11).


Drama ini diselenggarakan untuk merayakan 60 tahun Perang Korea. Cerita dalam drama musikal ini juga diambil dari kisah nyata tokoh sejarah Korea Selatan seperti Jenderal Baek Sun Yeop dan Marguerite Higgins.

"The Promise" sendiri rencananya akan digelar pada Januari 2013 mendatang di National Theater of Korea.







Source edit : http://www.wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head