Translate

Tuesday, December 04, 2012

Eunhyuk Anggota Super Junior Terjelek,,????


Baru-baru ini, tepatnya pada hari Senin tanggal 3 Desember yang lalu, Eunhyuk pernah menceritakan tentang pengalamannya yang menjadi anggota terjelek di Super Junior. Pengalaman tersebut diceritakan oleh Eunhyuk pada saat tampil di acara Come To Play yang tayang di stasiun TV MBC, Senin (03/11). Eunhyuk merupakan salah satu MC baru di acara itu mendampingi MC Yoo Jae Seok.



Dalam acara itu, Eunhyuk mengungkap bahwa para member SuJu membuat daftar peringkat ketampanan wajah dan dia berada di urutan terakhir. Setelah para fans tahu hal itu mereka pun memberikan penghiburan pada Eunhyuk.

"Fans-ku datang dan mengatakan padaku, 'Oppa, kau jauh lebih tampan dari Siwon. Kau juga jauh lebih keren dari Jang Dong Gun (aktor Korea Selatan)',"kata Eunhyuk menirukan ucapan penggemarnya.

"Mereka (fans) mencoba membuatku merasa lebih baik, tapi siapa yang akan percaya pada hal itu? Semuanya tidak membuatku merasa lebih baik," lanjut Eunhyuk membuat semua orang yang ada di acara itu tertawa.

Lalu MC Yoo Jae Seok bertanya kepada Eunhyuk, "Jadi siapa yang benar-benar berada di bawahmu?"

Dan Eunhyuk pun menjawab dengan mantap, "Ryeowook, Shindong, dan Yesung."

Apabila anggota Super Junior membuat ranking tentang siapa member SuJu yang memiliki penampilan paling baik, Eunhyuk pasti selalu mendapatkan peringkat terbawah di antara anggota Super Junior yang lain. Atau dengan kata lain, Eunhyuk merupakan member terjelek diantara anggota Super Junior yang lain dalam peringkat tersebut.

Seperti beberapa bulan lalu, Kyuhyun memposisikan Eunhyuk di ranking paling bawah karena dinilai tidak memiliki wajah yang cukup tampan. Eunhyuk yang saat itu yakin bisa menang dari Shindong, rupanya terkejut, ia juga sepertinya tidak terima berada di posisi terbawah.

Sabar ya oppa....^_^






Source edit : http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head