Translate

Thursday, November 15, 2012

Yesung Kesal Karena Kura-Kuranya

Siapa personil Super Junior yang memelihara kura-kura bernama Ddangkoma???? Ya, tentu saja jawabannya adalah Yesung. Yesung memiliki 3 buah kura-kura dan yang paling besar bernama Ddangkoma. Dan sekarang Ddangkoma telah dikirim Yesung ke sebuah akuarium karena sudah terlalu besar untuk dirawat di rumah.

"Aku merasa ada ikatan kuat dengan peliharaanku, tapi suatu hari aku menyadari dia sudah tumbuh hingga berukuran besar. Pada akhirnya dia terlalu besar untuk dirawat di dalam rumah jadi aku harus mengirimnya ke akuarium," ucap Yesung.
Namun, ternyata ada hal yang membuat Yesung kesal. Yesung kesal karena nama kura-kura peliharaannya diganti.

"Setelah itu aku melihat kura-kuraku itu di acara televisi 'Star's Pet' tapi dia tidak punya nama lagi. Penjaga hewan akhirnya menamai ulang dengan Yesung. Dia bahkan berkata 'Yesung, kamu terlihat jelek sekali'. Aku benar-benar tidak percaya ini," lanjut Yesung.

Yesung mengaku khawatir setelah melihat dagu mantan peliharaannya itu berbeda dari kura-kura lainnya. Ia juga kesal karena nama si kura-kura diubah menjadi Yesung. 

"Aku berharap dia tetap memakai nama yang benar yaitu Super Dwarf," pungkas Yesung.


Yesung menceritakan perasaannya mengenai binatang peliharaannya tersebut saat tampil di "Strong Heart". Ia memilih peliharaan kura-kura untuk menghiburnya walau akhirnya malah merasa semakin kesepian. Meski begitu member Super Junior ini tetap sayang dan merasa dilematis saat berpisah dari si kura-kura. 

Sabar ya oppa....!!!





Source edit : http://www.wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head