Translate

Wednesday, November 28, 2012

Teringat Ayah, Yesung Menangis

Baru-baru ini, salah satu personil Super Junior yaitu Yesung terlihat menangis di sebuah acara televisi di Korea yaitu "Star King".

Dalam acara yang tayang pada hari Selasa (27/11) kemarin ini, selain Yesung juga menghadirkan bintang tamu lain yaitu Liu Wei, seorang pianis yang bermain piano menggunakan kaki.

Saat melihat aksi Liu Wei yang tidak mampu menggunakan tangannya untuk bermain piano, Yesung langsung teringat ayahnya yang baru saja kehilangan pekerjaan juga karena tangan ayahnya terluka parah, namun Yesung malah tidak menghibur ayahnya. Hal itulah yang membuat Yesung tidak kuat menahan air matanya.

"Ayahku baru saja kehilangan pekerjaannya karena tangannya terluka. Tidak ada yang bisa kukatakan padanya saat itu. Sekarang aku pikir sudah tahu apa yang harus kukatakan," ucap Yesung.

Yesung mengaku menyesal tidak bisa mengatakan apapun saat mengetahui kabar buruk itu. Kang Ho Dong yang merasa tersentuh kemudian menawarkan Yesung untuk menyampaikan ucapan penghiburan kepada sang ayah.

"Kamu kehilangan pekerjaanmu karena terluka parah. Sebagai anak, aku malah tidak mengatakan apapun. Maka aku bukanlah anak yang baik sehingga aku bahkan tidak bisa untuk menghiburmu. Aku akan mengatakannya lagi secara terpisah di lain waktu, tolong tetaplah bergembira ayah. Aku mencintaimu," lanjut Yesung.







Source edit : http://www.wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head