Translate

Monday, November 05, 2012

Sunggyu INFINITE Akan Debut Sebagai Artis Solo?

Akhir-ahir ini terdapat misteri dari gambar yang dikeluarkan oleh agensi dari boyband Infinite yaitu Woollim Entertainment tentang Sunggyu. Dan akhirnya sekarang terbongkar sudah semua misteri itu.

Personil boyband INFINITE itu akhirnya teah mengonfirmasi secara resmi mengenai kegiatan solonya itu. Agensi dari INFINITE, selama ini telah berhati-hati dalam mengeluarkan isyarat tentang kegiatan Sunggyu, hingga akhirnya pada tanggal 2 November lalu, mereka mengunggah secara online sebuah poster yang menunjukkan debut solo Sung-kyu pada bulan November ini. Pada poster tersebut tertuliskan kalimat “Kim Sunggyu Another Me,” yang juga masih memiliki makna ambigu perihal menebak jenis musik dan konsep baru dari sang idola. Namun menurut rumor yang beredar debut solo milik Sunggyu ini akan diberi judul "Another Me".

Proyek baru dari INFINITE telah diperlihatkan pada bulan lalu melalui video yang dibuat oleh Woollim Entertainment. Video tersebut juga menampilkan Nell, TASTY, Baby Soul dan INFINITE secara berurutan yang diakhiri dengan kalimat “What is the NEXT BIG THING? 2012 November.”

Kita tunggu saja apa yang akan terjadi selanjutnya...!!!^^
Tetap berdoa yang terbaik untuk Sunggyu...!!!^_^



Source edit : http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head