Translate

Wednesday, November 14, 2012

Siwon Super Junior Minta Tolong

Salah satu personil Super Junior yaitu Siwon kembali berulah. Namun untung para Siwonest (nama fans Siwon) tenang saja, ulahnya kali ini bukanlah tentang sesuatu hal yang negatif, melainkan hal yang positif. Saat ini, Siwon memang sedang sibuk untuk syuting serial terbarunya yang berjudul "King of Dramas". Dan untuk mempromosikan serial terbarunya itu, dia rupanya meminta bantuan kepada 'Iron Man'.
Baru-baru ini, Siwon telah mengunggah fotonya memeluk robot Iron Man. Dalam foto itu, ia seolah tengah meminta bantuan pada Iron Man agar mau meyakinkan fans menonton serialnya. Siwon berkomentar di bawah foto itu agar Iron Man mau membasmi orang-orang yang tidak menonton "King of Dramas".

"아이언맨! "드라마의제왕"본방사수 하지않는 저들을 혼내줘! #드라마의제왕 본방사수^^," tulis Siwon di account twitternya, yang kurang lebih artinya adalah :

"Iron Man! "Basmi semua orang" yang tak mau menonton 'King of Dramas' di TV! #Jangan lupa nonton 'King of Dramas' kalau ditayangkan^^."
"King of Dramas" bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong.

Serial bergenre komedi itu tayang mulai November di stasiun SBS. Serial "King of Dramas" diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. Serial tersebut juga turut diperankan oleh Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won.





Source edit : http://www.wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head