Translate

Friday, November 30, 2012

Pesan Terakhir YUI sebelum Hiatus


Seorang penyanyi dan penulis lagu asal Jepang, YUI, dikabarkan sebentar lagi akan hiatus(berhenti sejenak) dari dunia musik. Informasi ini didapat dari tulisan tangan YUI di situs resminya. Tulisan tangan YUI tersebut diberi judul "Message from YUI".

Rencananya YUI akan mulai hiatus pada akhir tahun 2012 ini. Namun kabar mengenai kapan YUI akan kembali lagi ke dunia musik masih belum jelas, tapi dikabarkan YUI akan menempuh waktu yang lama untuk hiatusnya ini.

Berikut adalah pesan terakhir YUI sebelum hiatus :


Yang artinya kurang lebih adalah :

Halo, semuanya.
Ini YUI.

Hari ini saya punya sedikit yang harus dikatakan.
Saya, YUI, melakukan aktivitas selama 8 tahun terakhir.
Melalui banyak pertemuan dengan Anda semua, anggota staf dan semua orang yang telah terlibat dengan saya, saya telah melihat hal-hal baru yang saya ingin tantang, Jadi saya telah memutuskan untuk mengambil istirahat dalam persiapan untuk itu.

Saya berpikir sekali lagi, saya akan membuat Anda semua merasa khawatir, tapi saya sudah memutuskan ini dengan pikiran positif. Jadi saya pikir akan menyenangkan untuk mengirimkan keputusan ini kepada Anda melalui pesan ini.

Penampilan saya mungkin akan berubah di masa depan, tapi karena saya ingin melakukan banyak hal menyenangkan melalui musik berharga saya, jika Anda suka, mulai sekarang, tetaplah bersamaku.
Saya akan terus memperbarui status terbaru saya, melalui buku harian dan semacamnya.
Tolong dukung saya dari sekarang.

YUI


Sebelum hiatus, YUI juga akan memberikan hadiah terakhir untuk penggemarnya. Kado perpisahannya ini berbentuk album yang akan dirilis. YUI akan mengeluarkan dua album sekaligus yang diberinya judul Green Garden Pop dan Orange Garden Pop.







Source edit : http://www.yui-lover.com, http://japanifo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head