Translate

Wednesday, November 07, 2012

Jonghyun SHINee Sering Dikira Pacaran Dengan Kakaknya

Baru-baru ini, salah satu personil dari SHINee menjadi salah satu bintang tamu dalam acara SBS "Strong Heart" edisi 6 November. Dia adalah Jonghyun. Dalam acara itu, Jonghyun mengaku bahwa dia mempunyai seorang kakak perempuan yang lebih tua 2 tahun darinya.

“Aku punya seorang kakak perempuan yang 2 tahun lebih tua dariku,” kata Jonghyun.

Jonghyun memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kakaknya. Tetapi gara-gara hubungannya yang terlalu dekat tersebut, Jonghyun dan kakaknya pernah dikira sebagai sepasang kekasih.

"Tapi karena hubungan kami begitu dekat, dia selalu dikira kekasihku," lanjut Jonghyun.

Jonghyun juga menuturkan bahwa ia sangat memperhatikan kakaknya, misalnya selalu mengecek selarut apa kakaknya pulang ke rumah saat malam hari. Tak hanya itu, Jonghyun mengaku kerap terlibat dan memberikan solusi bagi sang kakak yang punya masalah dengan pacarnya.

Pada saat mereka berdua sedang bepergian bersama, Jonghyun dan kakanya sering berpegangan tangan, mereka juga sering menyentuh pipi atau mencium dahi.

“Berjalan sambil berpegangan tangan adalah hal normal bagi kami. Kami juga sering saling menyentuh pipi atau saling mencium dahi," tambah Jonghyun seperti yang dilansir Allkpop.

Namun Jonghyun tidak terlalu mempermasalahkan hal ini. Baginya, kedekatannya dengan sang kakak melebihi apapun. Jonghyun bahkan rela melindungi identitas dan menjaga cerita mantan kekasih kakaknya supaya tidak bocor ke media.




Source edit : http://www.wowkeren.com, http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head