Translate

Saturday, November 03, 2012

Drama Perdana Uee After School

Salah satu personil dari girlband After School yaitu Uee sepertinya sedang mengasah kemampuannya di bidang drama. Hal ini dibuktikannya dengan mengisi salah satu peran dalam sebuah drama berjenis
aksi yang berjudul "Jeon Woo-chi".

3HW yang merupakan promotor dari drama “Jeon Woo-chi”, telah merisil beberapa foto dari proses syuting yang mengambil lokasi di Naju Image Theme Park di provinsi Naju, Korea Selatan pada tanggal 7 Oktober yang lalu. 



Dalam foto-fotonya, Uee memerankan seorang karakter bernama Hong Moo-yeon yang kehilangan perasaan dan emosinya setelah terkena sihir hitam. Salah satu fotonya menampilkan sang aktris yang sedang terbang di udara sambil mengeluarkan sihir Tao untuk kekasihnya Jeon Woochi yang diperankan oleh Cha Tae-hyun. Demi perannya kali ini, Uee rela mengubah warna rambutnya menjadi hitam pekat.

Drama yang menampilkan waktu di zaman dinasti Joseon ini menceritakan tentang Jeon Woo-chi yang merupakan seorang pemberi hukuman bagi para penjahat, dan tanpa diduga ia menjadi seorang pahlawan setelah bersumpah akan membalas dendam pada temannya yang telah mengambil kekasihnya, Moo-yeon.

UEE sangat menjiwai karakternya, meski dia terlihat agak takut saat menjalani adegan menggunakan kawat, dan dia menunjukan aksi yang mengesankan pada syuting yang berlangsung selama 12 jam.

UEE juga menunjukan ekspresi yang mengagumkan, dan dia juga membuat suasana menjadi ceria dengan karakternya.

"Aku tidak pernah melakukan adegan aksi dengan kawat sebelumnya, aku sedikit takut dan cemas. Tapi hal itu sangat menyenangkan dan aku sangat menikmatinya," ungkap Uee setelah syuting.

Produser drama tersebut mengatakan bahwa, "UEE sangat atletis dan dia terbiasa dengan adegan aksi dengan mengguanakan kawat lebih cepat dari aktor pria. Kami mohon kesabarannya untuk menantikan perubahan UEE sekali lagi."
Selain UEE, pemain lain yang akan mengisi oeran dalam drama ini antara lain Cha Tae Hyun, Lee Hee Jun, Baek Jin Hee, Sung Dong-il, Kim Gap Soo,d an Hong Jong Hyun.

Drama ini disutradarai oleh Kang Il-soo yang juga menyutradarai drama KBS “The Land of Wind” di tahun 2008. Drama fiksi ini akan mengudara pada tanggal 21 November dan akan ditayangkan di KBS 2TV.



Source : http://world.kbs.co.kr, http://id.omg.yahoo.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head