Translate

Sunday, November 25, 2012

Akhir Konser INFINITE di Jepang


Setelah beberapa hari mengadakan tur konser di Jepang, akhirnya pada tanggal 22 November 2012 lalu INFINITE sukses mengakhiri tur konser arena mereka yang bertajuk "Infinite Second Invasion Evolution in Japan".

Dalam konser tersebut, INFINITE menyanyikan beberapa lagu milik mereka, seperti :
  • The Chaser,
  • Be Mine
  • Paradise
  • She's Back. 
Di konser itu, mereka juga sempat membuat sebuah perayaan di atas panggung konser bersama para penggemar untuk merayakan ulang tahun salah satu personil mereka, yaitu Dongwoo yang jatuh pada tanggal 22 November lalu.

Infinite juga memberikan komentar terkait konser tersebut. Mereka berkomentar, "Kami baru saja melakukan langkah pertama karena kami masih satu tahun debut di Jepang. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan cinta dari fans. Kami akan melakukan yang terbaik karena seluruh fans selalu memberikan semangat yang luar biasa. Ini adalah sebuah kesempatan menakjubkan untuk bisa bertemu dengan seluruh penggemar di Jepang," seperti dilansir allkpop.com.

Konser tersebut dimulai dari tanggal 27 Oktober yang lalu di beberapa kota di Jepang, seperti Yokohama, Nagoya, Kobe, dan Fukuoka. Mereka menggelar 8 konser dengan ditonton oleh sekitar 74 ribu fans. Sebuah hasil yang luar biasa untuk sebuah boyband yang baru memulai debut di Jepang sekitar 1 tahun yang lalu.






Source edit : http://kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head